Selamat datang di website DPMPTSP Kab. Website ini di gunakan sebagai salah satu bentuk memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat dalam bidang penanaman modal, perizinan dan non-perizinan di Kab. Sumedang.
Beberapa Inovasi yang telah kami lakukan untuk meninggkatkan pelayanan publik kepada masyarakat diantaranya sebagai berikut :
Tidak berhenti di satu layanan, kami berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berinvestasi di Kab. Sumedang
Masyarakat hanya melakukan permohonan perizinan di PTSP tanpa harus ke Dinas Terkait untuk mendapatkan surat rekomendasi, Karena sistem sudah terintergrasi dengan Dinas terkait.
Untuk menjangkau pelayanan yang lebih luas dan efesiensi waktu dan biaya, perdaftaran dapat dilakukan secara online.
pelayanan perizinan dan non perizinan yang memungkinkan pemohon dapat mengunduh SK perizinan dan mencetaknya secara mandiri.
Selain mendapatkan SK Perizinan, Masyarakat dapat mempromosikan bidang usaha atau jasa berdasarkan izin yang sudah di lakukan
Masyarakat dapat menginformasikan lowongan pekerjaan atau mencari lowongan perkerjaan dengan menggunakan sistem ini
sekarang mengurus perizinan di Kab. Sumedang menjadi lebih mudah, dan lebih ramah investasi
untuk memudahkan pelayanan, kami sertakan fitur sebagai berikut :
Pendaftaran pengajuan perizinan dilakukan secara online, dengan cara membuat akun
Digunakan untuk pusat bantuan, kritik, saran atau pengaduan
Digunakan untuk penulusuran status proses pengajuan permohonan izin
Digunakan untuk mengecek validitas atau keabsahan benar tidaknya SK
Mempresentasikan potensi dan investasi di Kab. Sumedang dalam bentuk data dan grafik
Persyaratan yang harus dilengkapi ketika mengajukan permohonan perizin dan non-perizinan
Berikut adalah proses sederhana dari pengajuan permohonan perizinan di Kabupaten Sumedang
No. | Tema | Tanggal Mulai | |
---|---|---|---|
1 | Lauching Sistem Informasi PTSP | 2017-07-02 | |
2 | tes | 2020-03-24 | |
3 | Lauching Sistem Informasi PTSP | 2017-07-02 | |
4 | Lauching Sistem Informasi PTSP 2 | 2017-07-02 |
Tanggal | Lokasi | Waktu |
---|---|---|
14 June 2016 | alun-alun Cimalaka | 08:00 - 11:00 |
11 June 2017 | Alun-alun Darmaja | 09:00 - 12:00 |
11 July 2017 | alun-Alun Situraja | 09:00 - 11:00 |
Laporan Pengaduan Triwulan III Tahun 2024 | |
Laporan Pengaduan Triwulan II Tahun 2024 | |
SK Pemberian Kompensasi Layanan | |
Renstra DPMPTSP 2024-2026 | |
Hasil SKM Triwulan II Tahun 2024 |
Selamat datang di Website Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang, Keberadaan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sleman ini saya harapkan selain memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik, juga dapat mendukung kemudahan berusaha di sektor ekonomi.
Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan Website ini dimasa datang. Semoga Website ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Selamat datang di Website Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang, Keberadaan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sleman ini saya harapkan selain memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik, juga dapat mendukung kemudahan berusaha di sektor ekonomi.
Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan Website ini dimasa datang. Semoga Website ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Untuk Lebih lengkap silakan datang ke DPMPTSP Kab. Sumedang dengan alamat dan kontak dibawah
SEHUBUNGAN TELAH TERJADINYA KERUSAKAN PADA BEBERAPA PERANGKAT SERVER, UNTUK SEMENTARA LAYANAN PERIZINAN MELALUI WEB DPMPTSP (ptsp.sumedangkab.go.id)
TIDAK DAPAT DILAKSANAKAN.
SAAT INI KAMI SEDANG MELAKUKAN UPAYA PERBAIKAN YANG DIPERKIRAKAN SELESAI PADA TANGGAL 31 MARET 2020.
BAGI MASYARAKAT YANG SEDANG MENGAJUKAN PERMOHONAN IZIN DAN UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT MENGHUBUNGI KONTAK PERSONAL DIBAWAH INI.
TERIMA KASIH.
Kontak Personal :
Diberitahukan untuk semua pengguna SISTEM INFORMASI IZIN CETAK MANDIRI, untuk segera mengupdate/menambahkan akun PTSP dengan email yang masih aktif.
TERIMA KASIH.
Sehubungan dengan Cuti Bersama dan Libur Hari Raya I'dul Fitri 1 Syawal 1443 H, maka Aplikasi Si Ice Mandiri
sementara DITUTUP mulai hari Kamis, 28 April 2022 pukul 17.00 WIB.
Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan akan kembali dibuka secara efektif pada hari Senin, 9 Mei 2022
dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat.
DEMIKIAN KIRANYA MENJADI MAKLUM...
Diberitahukan bahwa saat ini Proses penandatanganan Surat Keputusan pada Aplikasi SIICE Mandiri tidak bisa dilakukan karena terdapat kendala teknis dengan server BSrE sejak hari Jumat (3/6/2022).
Demikian kiranya menjadi maklum. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya.